Selamat Datang di Blog Saya

Kamis, 08 November 2012

Persembahan untuk MaduroID : SystemUI.apk AndroMAX Hisense e860


haii plend..,
bertemu kembali dengan saya..,
setelah bertapa kurang lebih 5jam didepan komputer, akhirnya saya bisa menyelesaikan editan SystemUI.apk yang saya ambil dari master MAX dalam forum..,
yaa meski simple dan tidak ribet tambilannya tapi saya persembahkan ini untuk komunitas yang saya bentuk yaitu MaduroID (Komunitas Android Madura)

jika kaliand ingin merasakan SystemUI pertamaku, kaliand bisa ambil diblog saya..,
biar lebih jelasnya aku kasii SS.nya nich..,



untuk .apk bisa diambil di bawah ini :

semoga bermanfaat yaa plend..,
see you..,
^.^

6 komentar:

  1. cara memasukkan system ui. apk gmana gan??
    lewat root explorer atau di instal lewat cwm??

    BalasHapus
  2. Kalo aq via cmw gan...
    Ntu filex .zip
    :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. efek/perubahanya apa yak?maklum mo coba2

      Hapus
    2. bisa di jelasin caranya gak , gimana instalnya maaf newbie hehee

      Hapus
    3. efek yg mana gan ??
      ntu cuman d ubah UI.x aja..,
      :)

      klo tutorx hampir sama dg ini gan :
      http://alexbellor.blogspot.com/2012/11/custom-rom-andromax-e860.html

      Hapus
  3. Cman ngubah systemui jd efek.x d tmpilan...

    BalasHapus