Selamat Datang di Blog Saya

Jumat, 21 Desember 2012

ROM AndroMAX : Nicosoft-Droid-MX5

haii kawand..,
lama rasanya saya tidak memposting di blog ini..,

setelah kembali ternyata banyak sarang laba-laba di blog saya..,
gara-gara banyak tugas nich..,
hhehe

kemarin saya membaca komentar di postingan sebelumnya..,
dan ada yang mengrequest update ROM ini..,
to the point aja yach..,
sekarang saya ingin memberi dan membagi-bagi ilmu untuk anda..,
dalam postingan hari ini saya akan memberi ROM untuk AndroMAX tercinta kita..,
yaitu Nicosoft-Droid-MX5 
ROM buatan master Nico emang terbaik nich kawand..,








 untuk mendownload bisa di link bawah ini..,

semoga bermanfaat yaa..,

16 komentar:

  1. JANGAN PAKE PHOTO ENTE SEGALA DONG, JADI GAK NYAMAN PAKE NYA

    BalasHapus
  2. ROM ini yg bikin Anugerah Akbar

    BalasHapus
  3. Iya gan maz akbar yg bwt, tpi saya bysa mangil om nico, karena smw yg dy bwt brlebel nicosoft
    D web'x jga nicosoft

    BalasHapus
  4. Ah tai,,,
    Sbnr'a niat ga ci bikin custom rom,,??
    Bukan makin keren eh malah jd jijik liat fto bakground di menu setting,,
    Sial,,,

    BalasHapus
  5. jangan asal ngoceh!ente jgn ky bocah klo ngomong,namanya juga kreasi,walaupun tuh rom bikinan orang!dah bagus dishare....

    BalasHapus
  6. lah tinggal di edit system.ui nya repot amat sih

    BalasHapus
  7. Geblek, kaya bisa bikin CusROM aje..
    Tinggal donlot bin pake aje masih ngoceh..
    Ngoceh'a aneh pula.. Hahaa..
    Ketauan LowEd (Low Education)..

    BalasHapus
  8. Gan ane mau tanya gan gimana caranya ganti fotonya gan ... mohon bantuannya gan dan gambarnya juga biar paham gan....

    BalasHapus
  9. gantinya di folder res truz cari aja yg drawable...
    ntr cari aj yg ada foto ntu truz d ubah aja..,
    beres kan ???
    klo nggak usah yaa gpp gan mav klo ane agak alay, namanya aj nyoba" kan ???
    klo nggak d gniin kan agan nggak mau edit :p
    hmmmmm
    :)

    BalasHapus
  10. as*** ta***K nj***g, pake foto segala, dasar al***Y

    BalasHapus
  11. tinggal di edit gan, masak nggak mau belajar ??
    kan saya sengaja biar sama-sama tau koq..,
    klo perlu detil cara ngeditx sms ane aja ato WA gpp
    siap 24jam gan
    :)

    asal sama-sama tau koq..,
    :)

    mav klo nggak enak d liat

    BalasHapus
  12. minta nope nya gan saya pengen belajar..

    BalasHapus
  13. atau sms ke nom ini ya gan..hehe
    083820993562
    terima kasih sebelum nya (y)

    BalasHapus
  14. hahahahahahah ROM yang sangat konyol

    BalasHapus